Bahasa Puisi

Sajak Kita Puisi Merindu

Kumpulan Puisi Ayah Karya Muhamad Ramli

by Catatan Cand, Wednesday, December 24, 2014
silahkan membaca
TERIMAKASIH AYAH
Dalam dinginnya malam kau selalu selimuti aku
Bagai mentari yang selalu hangatkan bumi

Kau tak kenal lelah

Hujan, badai...
Angin, panas...
Kau tetap bekerja
Demi anak dan istrimu dirumah

Kau berikan tawa saat kami lapar
Kau berikan canda saat sepi melanda
Dalam ruang kecil kami bahagia
Karena tulus yang engkau berikan

Terimakasih, kau telah mendidik kami
Hingga sampai ajal menjemput
Kau selalu memberikan yang terbaik

Ku ucap kata doa untukmu
Mengenang rindu yang hilang
Ku ingin menatap wajahmu
Tapi apalah daya engkau telah tiada

Kenangan itu takkan kulupa
Dalam pahitnya kehidupan
Kau selalu melangkah kedepan

Kini kusadar atas nasihatmu
Rasanya, air mata ini tak bisa ku bendung lagi
Mengalir apa adanya hingga basahi pipi
Air mata ini tak mampu tuk membalas
Semua yang telah kau berikan

Terimakasih, telah menjadi lelaki sejati
Yang menuntunku tuk mencintai
Betapa mulia hatimu bagai mutiara
Layaknya pahlawan dalam keluarga
Yang tak ada gantinya

Oh Ayah...
Sudah lama kita tak jumpa
Sudah lama kita tak bercanda bersama
Suka duka yang telah terlewati
Kini tinggal aku seorang

Doaku untukmu Ayah
==================
Kumpulan Puisi Ayah Karya Muhamad Ramli
Puisi Ayah
AYAH, AKU MERINDUKANMU
Di saat kuterbangun di pagi hari
Aku benar-benar kehilanganmu, Ayah
kerap kuingat, senyuman wajahmu
saat ku sendiri dalam panik
kau tinggalkan aku seorang diri

kuberlari kesana kemari
mencoba hubungi sanak keluarga
ku tahan tangisan ini
walau berat yang ku alami

kumandikan engkau dengan setulus hati
ku kafankan engkau dengan segumpal rindu
ku antar engkau dalam tandu
menuju tempat peristirahatanmu

Aku sayang padamu, Ayah
dan biarkan aku menangis, melekatkanmu dalam ingatan
untuk kuajak serta dalam dekap dan dingin
meski nanti
kau jemput ingatku ke masa lalu, tanpa sosokmu

Ayah, aku merindukanmu Terimakasih
Kumpulan Puisi Ayah Karya Muhamad Ramli
Kumpulan Puisi Ayah Karya Muhamad Ramli - written by Catatan Cand , published at Wednesday, December 24, 2014, categorized as Puisi Ayah
Comment disabled

Popular Posts

Kontak

Name

Email *

Message *

Copyright ©2013 Bahasa Puisi by
Theme designed by Damzaky
Powered by Blogger
-->