Bahasa Puisi

Sajak Kita Puisi Merindu

Kumpulan Puisi Cinta Karya Lilik Darukis Salamah

by Catatan Cand, Friday, December 26, 2014
silahkan membaca
RASA YANG HALAL
Seperti api yang menemukan kayu, membakar dan menghanguskan
Seperti panas yang mencairkan batuan es, hingga dingin itu menjadi hangat
Seperti ombak yang menghantam karang, tak bergeming.. tapi pasti akan terkikis
Sedikit demi sedikit
Menghujam sanubari

Terasa sesak yang menyesakan saat nafsu membisikan...
Untuk sekedar menatap, menyapa dan berbicara

Disini ada hati yang terkapar
Karena sikap yang tanpa sengaja membuat hatiku selalu gundah
Ada yang salah dengan imamku, aku mulai tergoyang dengan apa yang kupandang indah
Ada yang mengganggu keteguhan imanku, karena ku mulai berkhayal ada bahu itu tuk bersandar

Jika ini jatuh cinta...
Cukup satu yang kuyakinkan
Jatuh itu sakit...
Dan tentang sikap yang membuatku resah ini memang begitu sakit

Semoga kubisa labuhkan cintaku hanya karena Allah...

Biarlah aku terus merasa jatuh
Tapi aku akan bangkit untuk membangun cinta
Cinta yang bisa menggapai surga
======================
Kumpulan Puisi Cinta Karya Lilik Darukis Salamah
Puisi Cinta

SELAMAT DATANG CINTA
Denganmu sepiku kan berganti
Berganti keindahan yang belum pernah kurasa

Gemuruh gelora dijiwaku
Taklukan keraguan dan ketakutan hatiku

Selamat datang cinta dihatiku

Kusambut hadirmu
Berikan aku cinta rahasia kehidupan

Tanpa engkau cinta aku buta

Kau cahaya hati
Cinta tak pernah salah dalam memilih
=========================

HADIRMU
Terpaku aku akan kasih sayangmu
Terbersit untaian kata hatiku

Engkau hadir dalam jiwaku
Disaat hatiku benar-benar rapuh
Disaat aku mengalami kegelapan
Dan guncangan jiwa

Engkau pandangi aku dengan senyuman
Engkau sadarkan dengan ketulusan cinta-Mu
Hingga aku mampu menemukan sebuah kepingan

Kepingan kasih yang pernah runtuh dariku
Engkau balut hati ini dengan kasih sayang-Mu
Allahu Ya Rabb Terimakasih
Kumpulan Puisi Cinta Karya Lilik Darukis Salamah
Kumpulan Puisi Cinta Karya Lilik Darukis Salamah - written by Catatan Cand , published at Friday, December 26, 2014, categorized as Puisi Cinta
Comment disabled

Popular Posts

Kontak

Name

Email *

Message *

Copyright ©2013 Bahasa Puisi by
Theme designed by Damzaky
Powered by Blogger
-->